Jumat, 21 Desember 2012

Ronaldo Takkan Selebrasi Jika Bobol Gawang United

Ronaldo Takkan Selebrasi Jika Bobol Gawang UnitedPenyerang Real MadridCristiano Ronaldo mengaku tidak akan melakukan selebrasi, seandainya ia mencetak gol ke gawang mantan klubnya, Manchester United.


Dalam drawing babak 16 besar Liga Champions 2012/13, The Red Devilsakhirnya harus bertemu Los Blancos. Laga tersebut jelas merupakan momen spesial bagi seorang Ronaldo.

Pasalnya sebelum besar di Santiago Bernabeu, Ronaldo merupakan bintang di Old Trafford. Alex Ferguson adalah pria yang berjasa membesarkan nama pemain yang kini menjadi kapten timnas Portugal tersebut.

Kepindahannya ke Spanyol pun bukan sekedar transfer biasa. Nilai 80 juta poundsterling adalah harga yang harus dikeluarkan Madrid saat itu, untuk menghargai talenta individu pemain 27 tahun itu.

Menjelang pertemuan dua klub kecintaannya dan tanggung jawab mencetak gol, Ronaldo menegaskan ia tidak akan berselebrasi seandainya berhasil membobol gawang United.

"Saya tidak akan merayakan gol saya, jika saya mencetaknya ke gawang United," ujar kekasih Irina Shayk tersebut.

Selain itu, ia juga memuji peran besar seorang Fergie atas kariernya selama ini. Ia bahkan menganggap manajer asal Skotlandia itu sebagai sosok seorang ayah dalam sepakbola.

"Fergie adalah orang yang fantastis. Seorang manusia yang mengajarkan saya akan banyak hal. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ia seperti seorang ayah dalam sepakbola. Saya sangat merindukannya." (as/sun/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar