Sabtu, 22 Desember 2012

Mourinho Tegaskan Kaka Bertahan di Real Madrid

Mourinho Tegaskan Kaka Bertahan di Real MadridManajer Real MadridJose Mourinho mengonfirmasi bahwa gelandang serang Timnas Brasil, Ricardo Kaka akan bertahan di Santiago Bernabeu.


Dalam sebulan terakhir, santer terdengar berita mengenai kepindahan eks pemain Rossoneri tersebut pada Januari mendatang. Beberapa klub sempat dikaitkan dengan kepindahan Kaka, GalatasarayAC Milan, danAnzhi Makhachkala adalah sebagian dari banyak klub yang mengincar jasanya.

Namun, The Special One menepis semua rumor tersebut. Mourinho mengaku masih membutuhkan Kaka sebagai alternatif strategi yang ia terapkan kelak. Menurutnya, pemain berusia 30 tahun itu adalah senjata rahasia Los Blancos.

"Saya tegaskan, Kaka tidak akan meninggalkan Real Madrid. Dia akan tetap bersama kami. Selain itu, saya masih membutuhkannya, karena ia adalah senjata rahasia kami." pungkas Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

Menurut kabar dari sejumlah media di Spanyol, pihak manajemen Real Madrid akan memberikan kontrak baru kepada Kaka hingga 2014 mendatang.(sky/rdt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar