Selasa, 11 Desember 2012

Casillas Ingin Barca Kalah Lawan Atletico

Casillas Ingin Barca Kalah Lawan AtleticoPenjaga gawang sekaligus kapten Real Madrid Iker Casillas berharap agar para rival mereka saling mengalahkan. Lebih spesifik, Casillas berharap agar Atletico Madrid mampu mengalahkan Barcelona FC pada lanjutan La Liga akhir pekan nanti.


Barca saat ini memimpin di puncak klasemen dengan keunggulan enam poin dari Atleti. Sementara itu, Real Madrid tertinggal lima poin di belakang Atleti.

"Saya tentu berharap keduanya kalah karena mereka berada di atas kami saat ini. Namun itu tidak mungkin terjadi. Karena itu, saya akan lebih senang jika Barca yang kalah," harap Casillas.

Casillas berbicara dalam acara AS Awards yang dilangsungkan di Madrid. Casillas terpilih sebagai salah satu olahragawan paling berprestasi di Spanyol tahun ini.

"Saya ingin menikmati penghargaan ini. Apa yang sudah saya lakukan ternyata mendapat apresiasi dari orang lain. Kami sudah mencapai banyak pencapaian dan saya rasa itu berdampak positif. Saya ingin berterima kasih kepada Real Madrid, seluruh penduduk Spanyol dan semua orang yang telah memberikan suaranya untuk saya," ucap Casillas. (foes/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar