Sabtu, 08 Desember 2012

Ronaldinho: Messi dan Ronaldo Sulit Saingi Neymar

Ronaldinho: Messi dan Ronaldo Sulit Saingi NeymarMantan bintang Barcelona FCRonaldinho menganggap Neymar akan mampu menyaingi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, jika era keemasannya sudah tiba.


Playmaker legendaris Brasil berusia 32 tahun itu saat ini membelaAtletico Mineiro setelah meninggalkan Flamengo di awal musim kompetisi Brasileiro. Dan ia meyakini baik Messi maupun Ronaldo tak akan sanggup menyamai Neymar saat wonderkid Brasil itu mencapai masa emasnya suatu saat nanti.

"Cristiano sudah mencetak sejarah selama bertahun-tahun sekarang, namun Messi saat ini adalah yang terbaik di dunia dan suatu saat nanti Neymar bakal jadi yang terbaik," ucap mantan penyerang AC Milan itu pada ESPN.

Ronaldinho kenal betul sosok Messi karena ia termasuk salah satu mentornya di Camp Nou. Namun tetap saja mengacungkan pujian pada sang junior. "Untuk beberapa tahun terakhir ia bermain di level yang tak pernah kita lihat sebelumnya. Saya bangga membicarakan dia karena saya ada di sana saat ia mulai bersinar dan kini ia yang terbaik di dunia," sambungnya.

Yang lebih membanggakan untuk Dinho - panggilan akrabnya, adalah gol pertama Messi tak lain adalah berkat umpan yang ia berikan. "Saya ingat laga itu dengan sangat jelas karena ia baru mulai bersinar. Saya punya kesempatan berada di sana menyaksikan momen itu. Messi tahu akan selalu ada tempat di hati saya untuknya," pungkas Dinho(row/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar