Selasa, 04 Desember 2012

Preview: Real Madrid vs Ajax, Ambisi Tim Tamu

Preview: Real Madrid vs Ajax, Ambisi Tim TamuAjax berambisi menjaga partisipasi mereka di Eropa. Syaratnya dini hari nanti (5/12) mereka harus mencuri poin di kandang Real Madrid, tim yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.


Los Blancos sudah mengunci posisi kedua Grup D di bawah Borussia Dortmund yang memastikan diri finis di puncak berkat keunggulan head-to-head. untuk itu kemungkinan pelatih Jose Mourinho akan memarkir sejumlah pilarnya.

Tampil cukup impresif saat diturunkan musim ini, Raphael Varanekemungkinan akan dipasang sebagai starter menggantikan Alvaro Arbeloa yang menjalani sanksi. Sementara di lini tengah Xabi Alonsokemungkinan diberi waktu istirahat dan perannya diisi oleh Luka Modric.

Meski sudah memastikan lolos dan akan melakukan rotasi, Mourinho ingin Madrid mengakhiri fase grup dengan baik. Demi menjaga reputasi mereka, pemain bintang macam Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema diyakini bakal tetap tampil di Bernabeu malam ini.

Sementara Ajax yang memburu posisi ketiga alias tiket ke Liga Europa, akan berusaha mengamankan kemenangan demi menghindari kejaranManchester City kemungkinan akan menurunkanDanny Hoesen yang mencetak gol dalam kemenangan De Amsterdammers 3-1 atas sang seteru, PSV Eindhoven akhir pekan kemarin.

PERKIRAAN PEMAIN KEDUA TIM
Real Madrid (4-2-3-1):
Casillas; Ramos, Varane, Pepe, Coentrao; Modric, Khedira; Callejon, Kaka, Ronaldo; Benzema
Ajax (4-3-2-1):
Vermeer; Van Rhijn, Alderweireld, Moisander, Blind; Poulsen, Enoh, Eriksen; De Jong, Boerrigter; Hoesen (bola/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar