Kamis, 13 Desember 2012

'Real Madrid Masih Favorit'

'Real Madrid Masih Favorit'Paco Herrera memuji anak buahnya yang bermain spartan dan mampu mengalahkan Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey. Pelatih Celta Vigo ini merasa puas melihat perjuangan timnya untuk meraih kemenangan.


Meski telah meraih kemenangan, Herrera mengingatkan bahwa Real Madrid masih merupakan tim yang diunggulkan akan lolos ke perempat final. Herrera mengatakan bahwa leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu akan jadi laga super berat bagi timnya.

Herrera akan berusaha membuat timnya 'lupa' tentang keunggulan gol agar bisa tampil maksimal di Madrid. Ia tak ingin anak asuhnya terlena atau malah merasa kalah sebelum bertanding di Bernabeu nanti.

"Madrid masih merupakan tim yang difavoritkan lolos ke 8 besar. Kami harus mencoba mencetak gol di Bernabeu. Kami tahu laga itu akan sangat berat, tetapi kami tak akan menyerah. Kami harus bisa memaksimalkan potensi kami," ujar Herrera.

Sang entrenador mengatakan pentingnya gol di kandang Madrid karena Celta sudah kebobolan di kandang sendiri lewat gol Cristiano Ronaldo. Herrera menyesalkan terjadinya gol itu karena ia menganggapnya sebagai akibat keteledoran timnya. (foes/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar