Kamis, 20 Desember 2012

Melawan United Akan Jadi Audisi Bagi Mourinho

Melawan United Akan Jadi Audisi Bagi MourinhoMantan pemain Liverpool Jamie Redknapp menilai pertemuan Manchester United kontra Real Madrid di Liga Champions lebih dari sekadar pertemuan biasa. Akan ada banyak hal non-pertandingan yang akan jadi perhatian nantinya.


Salah satu yang dilihat Redknapp adalah bahwa laga ini bisa menjadi audisi bagi Jose Mourinho untuk menggantikan Sir Alex Ferguson. Tentu yang akan memberikan pantas atau tidaknya hal itu adalah Fergie sendiri.

"Saya yakin pertemuan ini akan menjadi audisi bagi Mourinho untuk menjadi pelatih United. Jika dia bisa membuat Sir Alex terkesan, maka Mou akan menjadi kandidat terkuat," ujar Redknapp kepada Sky Sports.

Menurut eks pemain timnas Inggris ini, Mourinho punya kesempatan besar untuk melakukannya. Ia didukung oleh skuad yang hebat serta pengalaman yang cukup melimpah di Liga Champions.

Di sisi lain, Redknapp menganggap Cristiano Ronaldo sebagai ancaman terbesar bagi United. Namun ia tak ragu publik Old Trafford akan menyambutnya dengan tangan terbuka saat bertanding nanti.

Ronaldo adalah salah satu pemain terhebat yang pernah bermain di Premier League. Fans United akan memberinya ucapan selamat datang yang hangat nanti di Old Trafford," pungkasnya. (sky/hsw)

1 komentar: