Jumat, 21 Desember 2012

Ronaldo: Saya Serius, Bukan Arogan

Ronaldo: Saya Serius, Bukan AroganCristiano Ronaldo menyatakan bagaimana penampilannya di lapangan membuat orang menilai salah tentang kepribadiannya. Ronaldo tahu ia punya reputasi sebagai pemain yang arogan dan tidak ramah.


Ronaldo mengerti mengapa orang bisa berpikir seperti itu. Ia menganggap penampilannya yang terlalu serius ketika bermain menjadikannya nampak seperti orang sombong.

"Saya selalu menjalani semuanya dengan serius. Di lapangan, saya bukan orang yang banyak tertawa, dan itu mungkin berakibat buruk karena orang menilai saya arogan dan tidak ramah. namun saya tetap berpikir bahwa kita tidak bisa menilai orang berdasarkan apa yang kita lihat atau dengar saja, kita harus berbicara langsung dengan orang tersebut," ucap Ronaldo.

Pemain andalan Real Madrid ini bisa memahami penilaian orang-orang itu. Menurutnya, manusia memiliki kebiasaan mencari keburukan orang-orang yang tidak dikenalnya dengan baik.

Bagi Ronaldo, penilaian 'ngawur' seperti itu tidak adil bagi siapa pun. Ia merasa menjadi korban penilaian publik dan berharap orang lain tidak mendapat perlakuan seperti itu. (foes/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar