Minggu, 16 Desember 2012

Preview: Real Madrid vs Espanyol, Wajib Menang!

Preview: Real Madrid vs Espanyol, Wajib Menang!Real Madrid wajib menang saat menghadapi Espanyol jika masih ingin menjaga peluang mendapatkan gelar La liga musim ini.


Kesalahan di ajang Copa del Rey tentu saja harus segera dibenahi oleh Madrid jika mereka tidak ingin kembali menelan hasil buruk di kompetisi La Liga.

Untuk itu, pelatih Jose Mourinho akan memainkan sejumlah pemain kunci yang ia istirhatkan saat menghadapi Celta VigoMesut Ozil akan diplot untuk mengisi lubang di belakang dua striker, sedangkan Sami Khedira akan kembali mengisi pos gelandang bertahan bersama denganXabi Alonso.

Pada posisi penjaga gawang tentunya akan kembali ditempati oleh Iker Casillas yang memang merupakan kiper utama tim asal ibu kota tersebut. Sektor pertahanan akan kembali diisi oleh Sergio Ramos, dan Fabio Coentrao akan kembali dimainkan guna mengisi posisi Marcelo yang masih mengalami cedera kaki.

Espanyol akan tampil penuh pada laga kali ini. Tidak ada masalah berarti yang menganggu tampilnya para pemain kunci tim asal Catalan ini.Christian Stuani akan menjadi tumpuan bagi kubu Espanyol.

Di lini belakang, Juan Daniel ForlinDiego Colotto dan Christian Alvarez akan menjadi penjaga di jantung pertahanan tim yang kini berada satu tingkat dari dasar klasemen.

Perkiraan susunan pemain kedua tim:
Real Madrid: Casillas, Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao, Khedira, Alonso, Di Maria, Ozil, Ronaldo, Benzema.

Espanyol: C. Alvarez, Lopez, Colotto, Moreno, V. Alvarez, Sanchez, Forlin, Garcia, Verdu, Simao, Stuani. (gl/bgn)

1 komentar:

  1. index:obathammer.id
    index:obatkuatcialis.id
    index:jualmaxman.com
    index:obathammerofthor.id

    BalasHapus