Kamis, 27 Desember 2012

Ronaldo Akan Tolak Perpanjangan Kontrak di Madrid

Ronaldo Akan Tolak Perpanjangan Kontrak di MadridCristiano Ronaldo dikabarkan akan menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan Real Madrid. Menurut laporanAS, Ronaldo merasa tak mendapatkan dukungan yang cukup dari pihak klub.


Penolakan ini bukan didasari oleh jumlah gaji atau uang yang ditawarkan Madrid. Seperti yang pernah diutarakan Ronaldo sendiri, ia merasa tak bahagia bersama El Real. Salah satu poin utama yang membuat Ronaldo kecewa adalah minimnya dukungan klub terhadap dirinya dalam mendapatkan penghargaan individu.

Madrid berencana menawarkan kontrak baru kepada Ronaldo pada Juni nanti. Selama ini perpanjangan kontrak sang superstar selalu tertunda karena pos gaji madrid sudah mencapai batas atas. Kegagalan menjual Kaka adalah salah satu faktor mengapa perpanjangan kontrak Ronaldo terkesan diulur-ulur.

Meski demikian, para petinggi Madrid masih tetap berharap agar pemain andalannya itu bersedia bermain lebih lama bagi Los Blancos. Madrid akan menaikkan gaji Ronaldo hingga mencapai 15 juta euro per musim.

Andai perpanjangan kontrak ini gagal, Madrid kemungkinan besar akan menjual Ronaldo di kisaran harga 120 juta euro. Banyak klub yang berminat terhadap kapten timnas Portugal ini. Selain diisukan akan kembali ke Manchester United, Ronaldo juga menjadi incaran Manchester City dan PSG(gmf/hsw)

1 komentar: