Rabu, 21 November 2012

Ronaldo Ragukan Kualitas Kompetisi Premier League

Ronaldo Ragukan Kualitas Kompetisi Premier LeagueMega bintang Real MadridCristiano Ronaldo tampak meragukan kualitas kompetisi Premier League, dengan menyebut La Ligasebagai kompetisi terbaik di dunia.


Sebagai pemain, nama besar Ronaldo mulai terbentuk dari kompetisi di dataran Britania tersebut. Kejelian manajer Alex Ferguson membuat Ronaldo bergabung dengan Manchester United sejak tahun 2003 hingga 2009.

Akan tetapi dengan semakin gencarnya serangan industrialisasi sepak bola yang terjadi di Inggris, maka kehadiran tim-tim kaya seperti Manchester City menurutnya belum akan menghasilkan prestasi yang setara dengan gelontoran dana melimpah.

Melihat hal itu, Ronaldo berpendapat bahwa sebanyak apapun anggaran belanja tim seperti The Citizens, namun mereka masih belum mampu menciptakan tim terbaik dari sejumlah pemain terbaik di dunia.

"La Liga Spanyol adalah liga terbaik di dunia, karena tim terbaik dan para pemain terbaik bermain di situ," ujar Ronaldo.

Dan di pertandingan Liga Champions dini hari nanti, Ronaldo patut membuktikan ucapannya saat Real Madrid harus bertandang ke Etihad Stadium, guna untuk menghadapi juara bertahan Premier League, Manchester City. (tfb/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar