Rabu, 21 November 2012

Battle of WAGs: Manchester City vs Real Madrid

Battle of WAGs: Manchester City vs Real MadridDuel dua tim besar antara Manchester City menghadapi Real Madrid akan berlangsung dini hari nanti, pada matchday 5 Liga Champions 2012/13 di Etihad
Stadium, Manchester.


Bertaburnya selebriti lapangan hijau di kedua tim sudah pasti membuat atmosfer menjelang laga menjadi semakin seru. Tetapi bukan itu saja, kehadiran pasangan para pemain turut membuat pertandingan 'luar lapangan' juga tak kalah hebat. Pesona kecantikan dan keseksian wanita dari para kekasih para pemain turut memberikan 'hiburan' tersendiri di laga Big Match liga Champions dini hari nanti.

Dan untuk mengetahui skuad utama pertandingan 'luar lapangan' tersebut, berikut formasi yang terangkum dalam Battle of Wag's antara The Citizens versus Los Galacticos(bola/opw)

1. Mario Balotelli - Melissa Castagnoli

Mario Balotelli - Melissa CastagnoliMelissa Castagnoli adalah mantan kekasih Mario Balotelli. Kisah romantisme wanita cantik ini cukup tragis, ia dicampakkan saja oleh sing bengal Balotelli melalui sebuah sms.

Melissa Castagnoli merupakan finalsin sebuah kontes kecantikan di Italia, ia dipertemukan dengan Balotelli oleh facebook.

2. Irina Shayk - Cristiano Ronaldo

Irina Shayk - Cristiano Ronaldo

Irina Shaykhlislamova atau yang lebih sering dikenal dengan nama Irina Shayk adalah seorang darah cantik kelahiran 6 Januari 1986 di Yemaya Elena menjadi model yang sering menghiasi majalah-majalah di Portugal.

4. Sara Carbonero - Iker Casillas

Sara Carbonero - Iker Casillas

Sara Carbonero Arevalo lahir di Corral de Almague pada 3 Februari 1984. Ia merupakan jurnalis olahraga dan presenter televisi Spanyol, Telecinco.

Pada bulan Juli 2009, Sara Carbonero yang merupakan kekasih kiper Real MadridIker Casillas, dipilih sebagai Reporter Terseksi di Dunia oleh FHM USA. Pada 14 Meret 2012, majalan Spanyol Lecturas mengumumkan baha Carbonero telah bertungan dengan Casillas.

5. Amra Silajdzic - Edin Dzeko

Amra Silajdzic - Edin Dzeko

Amra Silajdzic, wanita cantik 27 tahun asal Bosnia-Herzegovina ini merupakan kekasih striker jangkung Manchester CityEdin Dzeko. Ia berprofesi sebagai model, namanya sangat populer di negara asalnya.

Silajdzic kerap datang langsung ke stadion Etihad untuk menonton dan memberikan dukungan secara langsung ke sang kekasih bermain ketimbang berada di Los Angeles yang merupakan kota favoritnya.

6. Lena Gercke - Sami Khedira

Lena Gercke - Sami Khedira

Sejak Mei 2011, model seksi nan jelita asal Jerman ini berstatus pacar midfielder Real MadridSami Khedira.

Lena adalah sosok wanita setia, ia kerap kali datang langsung ke tribun stadion untuk memberikan dukungan untuk kekasihnya berlaga di lapangan hijau.

7. Tatiana Golovin - Samir Nasri

Tatiana Golovin - Samir Nasri

Mantan petenis papan atas dunia, Tatiana Golovin merupakan kekasih dari Samir Nasri. Wanita seksi kelahiran Moskwa, Rusia, pada 25 Januari 1988 ini mengawali karir tenis profesionalnya pada tahun 2002. Setelah gantung raket, pujaan Nasri, Tatiana Golovin menjadi presenter dan model iklan karena ia memiliki kecantikan dan keseksian.

Tatiana Golovin telah hubungan dengan Samir Nasri sejak Mei 2008. Golovin, hidup dengan Samir Nasri di utara London.

8. Caroline Celico

Caroline Celico

Caroline Celico dilahirkan pada 26 Juli 1987 di Sao Paulo, Brazil. Dia sangat cantik di seusianya, karismatik, berasal dari sebuah daerah dari Samba dan satu-satunya orang yang dihatinya adalah Ricardo Izecson dos Santos Leite atau lebih sering orang kenal dengan sebutan nama Kaka.

Sebagai orang Kristiani, dia menjadi pastur dan membuka gereja kristen di Reborn di Christ kota Madrid di tempat dia tinggal.

9. Kimberly Crew - Joe Hart

Kimberly Crew - Joe Hart

Kimberly Crew adalah pacar dari penjaga gawang Manchester CityJoe Hart. Model cantik yang sudah lima tahun dipacari kiper Manchester City ini selalu hadir di tribun stadion Etihad.

Nama Kimberly sangat diperhitungkan di jajaran personil WAGs di Inggris, keduanya memang selalu menarik perhatian para juru foto untuk mengabadikan kemesraan mereka.

10. Aida Yespica - Mesut Ozil

Aida Yespica - Mesut Ozil

Aida Yespica dikenal sebagai mantan kekasih gelandang milik Real MadridMesut Ozil.

Hubungan cinta keduanya tak berlangsung lama, kandas akibat ketidakcocokan pembagian waktu dan perbedaan usia yang terlampau jauh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar