Senin, 12 November 2012

Antisipasi Kepindahan Xabi Alonso, Madrid Tawari Kontrak Baru

Antisipasi Kepindahan Xabi Alonso, Madrid Tawari Kontrak BaruJuara La Liga musim lalu, Real Madrid berencana memperpanjang kontrak deep-lying playmakerXabi Alonso dalam beberapa minggu ke depan.


Guna mengantisipasi rumor kembalinya Xabi ke Liga Inggris, pihak manajemen Los Blancos berniat memberikan tawaran kontrak baru meski mantan pemain Liverpool itu masih memiliki sisa dua tahun di Santiago Bernabeu.

Sejumlah media di Spanyol mengabarkan bahwa Real Madrid berniat menambah durasi kontrak pemain berusia 30 tahun itu serta kenaikan gaji yang belum diketahui nilainya.

Los Blancos diberitakan segera menemui agen Xabi Alonso guna membahas kontrak baru gelandang Internasional Spanyol tersebut sebelum jendela transfer musim dingin dibuka.

Menurut beberapa media di Inggris, Liverpool diberitakan ingin menarik kembali mantan pemainnya itu ke Anfield pada bulan juli mendatang. Selain itu, kapten The RedsSteven Gerrard dikabarkan telah membujuk mantan rekan setimnya itu untuk kembali ke Merseyside.

http://www.bola.net/spanyol/antisipasi-kepindahan-xabi-alonso-madrid-tawari-kontrak-baru-b6002e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar