Jumat, 16 November 2012

Madrid Tunda Perpanjangan Kontrak Higuain

Madrid Tunda Perpanjangan Kontrak HiguainReal Madrid memutuskan untuk menunda perpanjangan kontrak untuk Gonzalo Higuain. Menurut El Confidential, para petinggi Real Madrid mulai meragukan kualitas Higuain.


Higuain sejatinya nyaris bergabung dengan PSG pada bursa transfer lalu. Musim lalu Higuain memang lebih banyak berada di bawah bayang-bayang Karim Benzema dalam perebutan tempat sebagai penyerang tengah Madrid.

Jose Mourinho berhasil membujuk Higuain untuk tetap bersama Madrid dengan menjanjikan kesempatan bermain yang lebih banyak. Musim ini El Pipita tampil bagus, namun para petinggi Los Blancos nampaknya masih belum terlalu puas dengan performanya.

Selain masalah kualitasnya sendiri, masa depan Higuain di Madrid juga terancam oleh Radamel Falcao. madrid disebut akan berusaha membeli Falcao dan jika berhasil, maka yang akan dikorbankan adalah Higuain.

Madrid sempat akan menawarkan perpanjangan kontrak hingga 2016 untuk Higuain, namun rencana itu akhirnya ditunda. Jika memperpanjang kontrak, maka Madrid harus bersedia menaikkan gaji Higuain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar