Jumat, 16 November 2012

Carlos: Ini Saatnya Ronaldo Menangkan Ballon d'Or

Carlos: Ini Saatnya Ronaldo Menangkan Ballon d'OrMantan pemain Real Madrid sekaligus timnas Brasil, Roberto Carlos menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo lah yang layak memenangkan Ballon d'Or untuk tahun ini.


Lionel Messi adalah pemegang gelar Ballon d'Or dalam tiga edisi sebelumnya dan Ronaldo hanya menjadi peringkat kedua pada penghargaan terakhir. Bahkan CR7 harus rela terdepak dari posisi tiga besar pada tahun 2010.

Akan tetapi, Carlos menilai bahwa tahun ini kesempatan bagi Ronaldo telah tiba. Kesuksesannya pada musim 2011/12 adalah alasan kuat bagi bintang asal Portugal tersebut untuk meraih gelar bergengsi itu.

"Setiap orang jelas membicarakan tentang Messi, namun saya menilai bahwa ia telah memenangkan cukup banyak gelar dan tidak ada lagi tempat tersisa di dalam rak pialanya," terang bek kiri legendaris ini.

"Untuk itu, saya akan memberikan suara kepada Cristiano Ronaldo. Dia adalah orang yang bisa membuat Anda memenangkan pertandingan dengan cara yang berbeda-beda, dari serangan yang bervariasi. Dia layak untuk memenangkan kembali trofi tersebut."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar