Kamis, 08 November 2012

Ronaldo: Citra Messi Lebih Baik

Ronaldo: Citra Messi Lebih Baik Cristiano Ronaldo merasa salah satu penentu kekalahan dirinya dari Lionel Messi dalam perebutan tiga Ballon d'Or terakhir adalah faktor popularitas. Menurut forward Real Madrid tersebut, sang ikon Barcelona diuntungkan dengan citra yang lebih baik di atas lapangan.


Dalam wawancara dengan CNN, Ronaldo percaya faktor itulah yang mungkin menciptakan situasi sekarang. Namun, dia menegaskan bahwa orang-orang sudah salah dalam menilai dirinya.

"Saya tak mau mengeluhkannya, tapi saya rasa memang benar," jawab Ronaldo ketika ditanya perihal image tersebut.

"Itu adalah pertanyaan yang tidak pernah bisa saya jawab dengan benar 100 persen, karena saya sendiri kadang tidak tahu jawabannya," imbuh sang kapten Portugal.

Ronaldo memiliki reputasi yang kurang baik karena dianggap terlalu serius di atas lapangan. Dia tidak membantahnya, tapi lalu mengatakan: "Saya rasa, tidak ada yang boleh mengubah kepribadian saya."

"Itu karena mereka tidak tahu Cristiano yang sebenarnya. Itu adalah bagian dari hidup. Inilah saya," tegas Ronaldo.

Salah satu penilaian banyak orang tentang Ronaldo adalah bahwa dia itu sosok yang arogan. Untuk yang satu ini, Ronaldo kurang sependapat.

"Saya ingin suatu hari duduk bersama mereka (yang menyebut saya arogan) dan berbincang-bincang untuk mengetahui bagaimana mereka bisa menyebut saya arogan," pungkas Ronaldo.

http://www.bola.net/spanyol/ronaldo-citra-messi-lebih-baik-60050b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar