Minggu, 25 November 2012

Battle of WAGs: AC Milan vs Juventus

Battle of WAGs: AC Milan vs JuventusGiornata 11 Serie A 2012/13 akan kembali bergulir senin dini hari (26/11). Grande Partita antaraAC Milan kontra Juventus akan berlangsung di San Siro.


Tiga poin akan sangat berguna bagi il Diavolo yang tengah berjuang merangkak naik di liga domestik musim ini. Namun persaingan rupanya tidak hanya terjadi di dalam lapangan, namun juga di luar lapangan.

Kehadiran para wanita sebagai kekasih masing-masing pemain tentunya menjadi modal berharga, dalam hal dukungan bagi pemain kedua tim. Keberadaan mereka tak jarang mempengaruhi performa pemain di dalam lapangan.

Siapa saja para wanita tersebut? Simak dalam Battle of Wag's antara Rossoneri kontra Bianconeriselengkapnya.  (bola/opw)

1. Melissa Satta - Kevin Prince Boateng

Melissa Satta - Kevin Prince Boateng

Melissa Satta lahir pada 7 Februari 1986 di Boston, Massachusetts, AS. Ia seorang model cantik nan seksi yang terkenal di Italia. Namanya semakin dikenal setelah Kevin-Prince Boateng resmi menjadi kekasihnya.

Satta pernah bikin sensasi yang mengungkapkan fakta unik dengan jika sederetan cedera yang menimpa Boateng disebabkan oleh aktivitas bercinta kedua pasangan ini yang dilakukan dalam frekuensi tinggi.

2. Alena Seredova - Gianluigi Buffon

Alena Seredova - Gianluigi Buffon

Alena Seredova adalah istri kapten Juventus, Gianluigi Buffon.

Meski sudah mempunyai 2 orang anak yaitu Louis Thomas dan David Lee, keseksian dan paras cantik Alena masih terpancar. Di mana ada Buffon, disitu pasti ada Alena yang setia mendampingi.


3. Barbara Berlusconi - Alexandre Pato

Barbara Berlusconi - Alexandre Pato


Alexandre Pato mempunyai hubungan khusus dengan Barbara Berlusconi, anak sang bos besar AC Milan. Meski sudah memiliki dua buah hati dari pernikahan sebelumnya (Giorgio Valaguzza) serta perbedaan usia 5 tahun, ia sangat menikmati hubungan istimewanya dengan sang pacar, Pato.

4. Martina Maccari - Leonardo Bonucci

Martina Maccari - Leonardo Bonucci


Martina Maccari merupakan kekasih dari Leonardo Bonucci, pasangan ini sangat dikenal publik Italia karena keduanya sama-sama muda, ganteng-cantik dan juga stylish.

Seperti WAGs pada umumnya, Maccari juga memiliki latar belakang sebagai seorang model. Puas di dunia model, kini si seksi Maccari menekuni dunia jurnalistik.

5. Cristina De Pin - Riccardo Montolivo

Cristina De Pin - Riccardo Montolivo

Cristina De Pin adalah pacar dari midfielder AC Milan, Riccardo Montolivo. Walau memang secara fisik menarik, De Pin bersikeras ogah disebut hanya mengandalkan kecantikannya. Dia mengaku Montolivo tertarik padanya karena dia cerdas dan menarik.

6. Federica Nargi - Alessandro Matri

Federica Nargi - Alessandro Matri

Model dan presenter seksi Federica Nargi ini merupakan kekasih dari 'Sang Playboy', Alessandro Matri.

Federica adalah pemenang Miss Roma, namun begitu ikut pemilihan Miss Italia tahun 2007 ia hanya menduduki peringkat 14. Namun tak jadi soal gadis berkulit eksotis ini segera disambar striker Juventus untuk jadi kekasihnya.

7. Valentina del Vecchio - Ignazio Abate

Valentina del Vecchio - Ignazio Abate

Valentina del Vecchio, wanita anggun ini merupakan istri dari bek AC Milan. Tipikal istri yang setia mendampingi suaminya, ia kerap datang ke tribun untuk memberi semangat Abate ketika bertanding di lapangan, baik saat berkostum Milan ataupun Timnas Italia.

8. Maddalena Nullo - Andrea Barzagli

Maddalena Nullo - Andrea Barzagli

Maddalena Nullo adalah istri dari centre back Juve, Andrea Barzagli.

Wanita anggun tersebut merupakan seorang mantan model, keduanya menikah pada bulan Desember 2004 silam dan telah dikarunia sepasang anak yang bernama Mattia dan Camilla.

9. Federica Nocerino - Antonio Nocerino

Federica Nocerino - Antonio Nocerino

Federica adalah istri dari midfielder AC Milan, Antonio Nocerino. Sama halnya dengan sahabatnya, Valentina del Vecchio (istri Abate), Federica juga kerap datang langsung ke tribun stadion untuk memberi semangat Nocerino.

10. Roberta Morise - Fabio Quagliarella

Roberta Morise - Fabio Quagliarella

Roberta Morise, wanita seksi ini merupakan pacar barunya Fabio Quagliarella.

Morise berprofesi dikenal sebagai penyanyi dan bintang TV. Beberapa waktu lalu striker Juventus, Quagliarella terlihat sedang berlibur di pantai Porto Cervo, Sardinia dengan ditemani Morise.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar