Senin, 12 November 2012

Ronaldo Bahkan Enggan Mengalah Untuk Kekasihnya

Ronaldo Bahkan Enggan Mengalah Untuk KekasihnyaSifat kompetitif yang dimiliki mega bintang Real Madrid,Cristiano Ronaldo ternyata juga membuatnya tak ingin kalah dari sang kekasihnya, Irina Shayk.


Kapten timnas Portugal itu mengakui, sifat kompetitif memang tumbuh dalam dirinya. Tak hanya dalam sebuah pertandingan krusial, tetapi bahkan dalam sebuah permainan adu kemampuan berenang dengan Irina di kolam renang.

Hal itu seperti diceritakannya dalam sebuah wawancara dengan CNN. Ronaldo menjelaskan betapa besarnya rasa ingin bersaing yang ia miliki, namun justru dimaknai berbeda oleh banyak orang.

"Saya berada di kolam renang dengan pacar saya dan terkadang kami suka bertanding renang," tutur Ronaldo.

"Biasanya anda harus memberinya satu kesempatan menang untuk membuatnya bahagia, tetapi tidak dengan saya. Saya tetap memenanginya, karena saya tidak suka kekalahan."

"Saya kompetitif dan kadang orang menafsirkannya berbeda, dan itu sungguh menyakitkan bagi saya karena saya tidak menyukainya."

http://www.bola.net/bolatainment/ronaldo-bahkan-enggan-mengalah-untuk-kekasihnya-941c46.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar