Jumat, 16 November 2012

Demi Kaka, Carvalho & Albiol, Galliani Terbang ke Madrid

Demi Kaka, Carvalho & Albiol, Galliani Terbang ke MadridPresiden AC MilanAdriano Galliani dikabarkan tengah berada di Madrid guna membahas kepindahan tiga pemain senior Los Blancos ke San Siro.


Jarang mendapat kesempatan di Real MadridRicardo CarvalhoRaul Albiol serta mantan pemain ackground-color: white; color: #333333; font-family: arial, helvetica, clean, sans-serif; font-size: 14px; line-height: 28px;">Hal ini coba dimanfaatkan Galliani untuk menarik ketiga pemain tersebut dari Santiago Bernabeu dengan opsi peminjaman pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Beberapa bulan yang lalu, Mourinho sempat mengatakan bahwa Real Madrid tidak membutuhkan jasa Carvalho serta Albiol di musim ini. Kemungkinan besar, opsi peminjaman kedua pemain tersebut bisa terealisasi.

Untuk Kaka, Los Blancos tidak berniat melepas mantan pemain terbaik dunia tahun 2007 tersebut dengan status peminjaman. Pihak manajemen Real Madrid hanya ingin menjualnya. Hal ini akan sulit terealisasi, mengingat il Diavolo tengah dilanda krisis finansial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar