Selasa, 20 November 2012

20 Jersey Timnas Terbaik 2012

20 Jersey Timnas Terbaik 2012Jersey bagi suatu negara adalah identitas sekaligus baju perang yang akan mereka kenakan di lapangan hijau, ada yang terinspirasi budaya maupun nilai-nilai yang ada di negara bersangkutan.


Berikut ini kami pilihkan 20 seragam timnas yang kami anggap sebagai yang terbagus dari segi desain. Tidak hanya trendi, terkadang kesimpelannya malah membuatnya begitu keren. Langsung saja kita simak 20 desain terbaik dari yang terbaik untuk kategori tim nasional. (ffo/lex)

1. Argentina Away

Argentina AwaySponsor Apparel: Adidas
Tim Tango terkenal dengan sejarahnya yang besar tak hanya di segi gelkar namun juga gaya bermainnya dalam lapangan yang asyik dinikmati. Sentuhan gradasi seragam tandang ini kian membuat Messi cs terlihat menawan.

2. Inggris Home

Inggris HomeSponsor Apparel: Umbro
Inilah seragam terakhir Inggris bersama Umbro, desainnya yang simpel malah terlihat elegan. Gradasi warna merah di bagian kerah juga kian mempercantiknya.

3. Prancis Away

Prancis AwaySponsor Apparel: Nike
Simpel dan minimalis, mereka menyertakan garis old school di bagian lengan. Namun jangan ditanya hasilnya salah satu yang terkeren.

4. Polandia Home

Polandia HomeSponsor Apparel: Nike
Simpel dan minimalis khas Nike, mereka menyertakan garis tebal pada bagian perut dan disertai dua logo Polandia atas tuntutan fans sebelum Euro 2012 kemarin.

5. Portugal Away

Portugal AwaySponsor Apparel: Nike
Portugal selalu punya jersey yang menawan setiap tahunnya, garis berbentuk salip dengan dua warna menggambarkan sejarah mereka.

6. Irlandia Utara Away

Irlandia Utara AwaySponsor Apparel: Adidas
Sekalipun Irlandia Utara adalah tim kecil mereka tetap layak masuk daftar ini, paduan warna hitam legam dengan garis hijau yang gelap membuatnya terlihat istimewa.

7. Slovenia Away

Slovenia AwaySponsor Apparel: Nike
Satu lagi jersey dari tim kecil asal Eropa, namun warna cerahnya begitu catchy dan disertai motif pegunungan yang menggambarkan kondisi geografis Slovenia.

8. Pantai Gading Home

Pantai Gading HomeSponsor Apparel: Puma
Negara dari Yaya Toure serta Didier Drogba ini mendapatkan sentuhan manis Puma. Des Anda bakal dikagekan dengan grafis Naga di dada kiri. Salah satu yang terkeren di daftar ini.

11. Australia Away

Australia AwaySponsor Apparel: Nike
Dua jempol kami acungkan untuk desain ini, seragam berwarna dasar Biru Navy kemudian dihiasi warna emas sebagai pemanisnya. Lebih baik dari jersey away mereka sebelumnya.

12. Wales Away

Wales AwaySponsor Apparel: Umbro
Satu jersey dibelah ditengah menjadi dua warna adalah konsep kasar desaing seragam tandang negara Gareth Bale ini, dan ide itu begitu menarik untuk direalisasikan.

13. Jepang Home

Jepang HomeSponsor Apparel: Adidas
Warna dasar Biru Navy, dibalut biru terang di pundak, tiga garis putih ciri adidas di lengan dan sentuhan garis merah tegas di tengah kostum. Salah satu yang paling top.

14. Korea Selatan Away

Korea Selatan AwaySponsor Apparel: Nike
Satu lagi wakil Asia yang mengirimkan akilnya di daftar ini. Warna putih dihiasi warna tradisional Korea Btu-Merah yang berbentuk pusaran, baju yang cocok untuk para Taeguk Warriors.

15. Amerika Serikat Home

Amerika Serikat HomeSponsor Apparel: Nike
Nike menyebut pemilihan motif stripes berlatar belakang bendera negara mereka Stars and Stripes, hasilnya tak mengecewakan salah satu yang revolusioner di daftar ini.

16. Uruguay Away

Uruguay AwaySponsor Apparel: Puma
Seragam tandang La Celeste begitu simpel namun bukan berati tidak bergaya. Putih bersih dihiasi biru langit di bagian pundak kiri, top!

17. Belanda Away

Belanda AwaySponsor Apparel: Nike
Simpel, berkelas dan juga rapi warna hitam legam berhiasakan Orange menyala. Logo Singa kian membuat menawan seragam satu ini.

18. Indonesia Home

Indonesia HomeSponsor Apparel: Nike
Jangan lupakan yang satu ini, meski baru dikeluarkan di penghujung tahun seragam negara kita tetap layak masuk daftar ini. Semoga saja pasukan Garuda bisa menuai tuah dari seragam tempur yang baru di Piala AFF 2012 nantinya.

19. Italia Away

Italia AwaySponsor Apparel: Puma
Kami agak kecewa dengan desain seragam kandang Italia tahun ini namun tidak begitu halnya dengan yang tandang. Simpel nan menarik adalah gambaran dari desain tahun ini dari Puma bagi salah satu negeri mode tersebut.

20. New Zealand Away

New Zealand AwaySponsor Apparel: Nike
Jangan heran jika kami memilihnya menjadi yang terbaik. Amati dulu dan lihatlah grafis dedaunan yang ada, kami memilihnya sebagai jersey terbaik dari yang terbaik tahun 2012 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar