Minggu, 06 Januari 2013

Ronaldo: Jujur, Saya Bahagia Bila Raih Ballon d'Or

Ronaldo: Jujur, Saya Bahagia Bila Raih Ballon d'OrBintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya akan bahagia bila memenangkan Ballon d'Or kali ini.


Penghargaan untuk pesepakbola terbaik di dunia ini akan diumumkan di Zurich pada hari Senin, dan Ronaldo berharap mendapat hasil yang lebih baik setelah tahun lalu hanya berada di bawah Lionel Messi.

"Jujur, saya akan menjawab pertanyaan ini dengan tulus," katanya saat ditanya mengenai peluang meraih Ballon d'Or.

"Ok, saya akan senang untuk dapat memenangkan Ballon d'Or. Saya tidak berbohong," tegasnya.

Ronaldo sebelumnya sempat meraih penghargaan pada tahun 2008. Namun sejak digabung dengan penghargaan FIFA World Player of the Year, predikat itu jatuh kepada Lionel Messi pada dua edisi terakhir. (sw/dzi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar