Kamis, 03 Januari 2013

Ronaldo Bakal Bayar Kecintaan Fans Madrid

Ronaldo Bakal Bayar Kecintaan Fans MadridMega bintang Real MadridCristiano Ronaldo mengaku ingin membayar kecintaan dan dukungan para fans Loc Blancoskepadanya, dengan cara terbaik.


Sejak bergabung dengan Madrid pada tahun 2009 silam, Ronaldo seketika menjadi idola baru di Santiago Bernabeu. Tak hanya itu, ia pun sampai dipercaya menggunakan nomor punggung 7, yang sesungguhnya cukup didewakan di Madrid.

Akan tetapi sejumlah problema juga sempat menghantui Madrid, di mana Jose Mourinho mendapat banyak kecaman, atas sejumlah kegagalan awal musim 2012/13. Selain Mou, Ronaldo juga sempat merasakan imbasnya.

Akan tetapi kini, di tengah isu kepindahannya kembali ke Premier League,Ronaldo justru menanggapinya dengan santai. Ia mengakui hubungannya dengan para fans kian membaik dan ia ingin membalas semua kebaikan suporter.

"Saat ini saya merasa lebih nyaman bersama para fans, tidak hanya di Bernabeu, di mana saya merasa baik, tetapi juga di luar," tutur Mourinho.

"Mereka telah menunjukkan banyak cinta kepada saya. Saya ingin membayarnya dengan cara terbaik yang memungkinkan, yakni terus bermain baik dan memberikan seluruh kemampuan untuk seragam ini, serta membantu Madrid ke puncak." (tfb/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar