Kamis, 31 Januari 2013

Karanka: Madrid Lebih Tenang Dikawal Diego Lopez

Karanka: Madrid Lebih Tenang Dikawal Diego LopezDiego Lopez langsung melakoni debutnya untuk Real Madrid sebagai starter dalam partai Clasico kontra Barcelona, Kamis (31/1). Dan asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka menyebut pilihan tersebut sudah tepat.


Lopez baru digaet bulan ini dari Sevilla, namun ia langsung dipercaya tampil mengawal gawang Los Blancos pada leg pertama semifinal Copa del Rey tersebut. Ia bahkan menggusur kiper kedua Madrid, Antonio Adan. Dan Karanka mengungkap alasannya.

"Ia menularkan ketenangan. Ia sudah lama bermain di Primera Division, ia sudah menunjukkan kualitas yang ia punyai dan tim pun tahu itu. Ia sudah pernah bermain dengan sejumlah rekan setimnya dari Spanyol dan mereka tahu ketenangan yang ditularkannya," tutur tangan kanan Jose Mourinho itu di situs resmi klub.

Lebih jauh Karanka menambahkan, "Kami harus memilih salah satu. Pengalaman dan ketenangan yang diperlihatkan Diego sungguh jelas, itu menunjukkan kami tak membuat kesalahan. Antonio masih kiper yang hebat dan kami punya kepercayaan padanya. Untuk sisa musim ini kami akan terus memilih yang terbaik untuk tim." (rma/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar