Selasa, 08 Januari 2013

CR7 dan Messi Tepis Rivalitas di Antara Keduanya

CR7 dan Messi Tepis Rivalitas di Antara KeduanyaSuperstar Real Madrid dan Barcelona FCCristiano Ronaldo serta Lionel Messi mengaku tidak ada persaingan di antara mereka.


Kedua pemain tersebut mengatakan bahwa mereka hanya saling membantu tim masing-masing.Ajang FIFA Ballon d'Or telah usai, dan La Pulga terpilih sebagai pemain terbaik dunia untuk keempat kalinya. CR7 dan Andres Iniesta harus puas berada di posisi kedua dan ketiga.

Di ajang tersebut, para wartawan berniat memanfaatkan momen untuk mencari sebuah jawaban mengenai rivalitas antara Ronaldo dan Messi.

Ronaldo yang sempat kesal terhadap perlakuan media yang dianggap telah melewati batas dalam kehidupan pribadinya, mengatakan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan Messi dan telah memaafkan tindakan para pelaku media.

"Saya tidak frustasi, mereka (wartawan) melakukan pekerjaannya, begitu pula dengan saya. Mengenai Messi, tidak ada rivalitas di antara kami. Kami tiba di Zurich untuk meraih titel, tetapi saya tegaskan tidak ada persaingan pribadi. Kami hanya menikmati sepakbola." ujar Ronaldo seperti dilansir situs resmi Fifa.

Selain Ronaldo, Messi juga ikut memberikan pernyataan mengenai 'rivalitas sengit' yang diumbar pelaku media. Bahkan ayah dari Thiago itu menyempatkan diri untuk memuji winger Timnas Portugal tersebut.

"Bodoh jika Ronaldo tidak termasuk ke dalam 3 besar nominasi pemain terbaik dunia. Saya tidak bersaing dengan Ronaldo, saya sudah mengatakannya berkali-kali. Saya cuma bersaing untuk gelar juara dan membantu Barcelona." pungkas La Pulga.(fifa/rdt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar