Senin, 14 Januari 2013

Ronaldo Ingin Habiskan Masa Kontrak di Madrid

Ronaldo Ingin Habiskan Masa Kontrak di MadridCristiano Ronaldo mengungkapkan keinginannya untuk menghabiskan kontraknya saat ini bersama Real Madrid. Pernyataan pemain berusia 27 tahun ini sekaligus membantah kabar yang mengatakan dirinya akan hengkang pada akhir musim.


Ronaldo didatangkan Madrid dari Manchester United pada 2009 dengan status sebagai pemain termahal dunia. Ia terikat kontrak hingga Juni 2015 bersama Los Blancos.

"Saya ingin menghabiskan kontrak saya bersama Real Madrid, saya bisa pastikan itu. Saya tak tahu apa yang akan terjadi setelah itu. Jujur, saya bahagia di sini. Saya bisa melakukan sesuatu yang saya sukai dan nikmati. Saya tahu saya sangat beruntung," ujar Ronaldo.

Pada awal musim lalu, Ronaldo mengaku tidak bahagia di Madrid. Penyebab yang diungkapkannya kepada media adalah karena alasan profesional yang sudah diketahui oleh klub.

Ronaldo bahkan sudah berkali-kali dikabarkan akan hengkang setelah musim ini berakhir. ia disebut tidak puas dengan dukungan klub terhadap dirinya. Namun pernyataannya kali ini memupuskan semua kabar miring tentang kepergiannya. (foes/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar