Rabu, 02 Januari 2013

Michu Sempat Ditolak Enam Klub Premier League

Michu Sempat Ditolak Enam Klub Premier LeagueEnam klub English Premier League plus Leeds United di divisi Championship dipastikan menyesal jika melihat kiprah Michu bersama Swansea musim ini.


Setidaknya FulhamStokeWest BromWest HamAston Villa hinggaTottenham Hotspur sempat menolak kala ditawari jasa pemain 26 tahun yang musim lalu mencetak 15 gol di La Liga itu.

Awal musim kemarin, sang agen menawarkan jasa kliennya yang kala itu masih berseragam Rayo Vallecano. Dengan bandrol 3,2 juta poundsterling kepada klub-klub di atas termasuk Leeds United yang masih di divisi 1.

Namun semuanya menolak, dan tak yakin karakter pemain bernama lengkap Miguel Perez Cuesta itu bakal cocok dengan gaya kick and rush sepakbola Inggris.

Swansea akhirnya menjadi tim yang ketimbang pulung, Michael Laudrupyang pernah berkiprah di La Liga setuju merekrutnya, bahkan mendapatkan harga 2,2 juta pounds.

Michu sekarang tampil mengilap bersama The Swans, terus konsisten dan telah menyumbang 13 gol. Bahkan ia sudah dijanjikan oleh Vicente Del Bosque untuk masuk ke timnas Spanyol di Februari mendatang. (dym/lex)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar