Senin, 14 Januari 2013

CR7 Bicara Tentang UCL, Real Madrid dan United

CR7 Bicara Tentang UCL, Real Madrid dan UnitedSuperstar Los BlancosCristiano Ronaldo meyakini bahwa timnya mampu melewati hadangan terjal Robin van Persie dkk di babak 16 besar Liga Champions, Februari mendatang.


Atmosfer laga akbar tahun 2013, antara Real Madrid kontra Manchester United telah memanas. Antusiasme tinggi dari kedua pendukung, membuat pertandingan itu makin di nanti-nanti. Kemarin,Jose Mourinho juga sempat mengatakan bahwa seluruh dunia ingin menyaksikan panasnya duel tersebut.

Selain itu, ketika melawan Osasuna, para Madridista berkoar menginginkan tim kesayangannya meraih gelar Liga Champions untuk yang ke-10 kalinya. Hal tersebut juga telah disadari oleh CR7.

"Madridista ingin kami memenangkan Liga Champions ke-10 di musim ini. Para pemain Madrid juga telah menyadari hal tersebut. Tahun lalu, kami bermain buruk, dan sepertinya kami berpotensi mengulanginya." jelas Ronaldo perihal titel Liga Champions.

Ronaldo juga mengomentari perihal hasil drawing Liga Champions yang mempertemukannya dengan bekas klubnya. Namun, ia optimis Madrid bakal lolos ke babak 8 besar.

"Musim 2012/13, United tampil mengesankan di Liga Inggris dan meninggalkan para pesaingnya jauh di belakang. Tetapi jika Madrid bermain sebagaimana mestinya, kami yakin bisa mengalahkan mereka." ujar Ronaldo seperti dikutip The Sun. "Memang hal itu tidak semudah diucapkan, dan peluang masih 50-50, tetapi saya tetap percaya diri menghadapi laga tersebut." tutup CR7.(sun/rdt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar