Jumat, 08 Februari 2013

Van Nistelrooy: RVP dan CR7 Akan Jadi Penentu

Van Nistelrooy: RVP dan CR7 Akan Jadi Penentu Ruud van Nistelrooy memberikan suaranya terkait laga yang akan mempertemukan Real Madrid melawan Manchester United. Seperti diketahui, Van Nistelrooy merupakan mantan pemain dua raksasa Eropa itu.


Mantan pemain timnas Belanda ini mengatakan bahwa dirinya tak menjagokan salah satu tim dalam laga itu nanti. Menurutnya, kedua tim memiliki kekuatan yang setara dan pemenang laga itu nanti akan ditentukan oleh detail-detail kecil.

Meski demikian, van Nistelrooy meyakini bahwa akan ada pemain-pemain penting yang akan menjadi penentu dalam pertandingan itu. Sosok yang dipilih Nistelrooy adalah Robin van Persie dan Cristiano Ronaldo.

"Tak ada unggulan dalam laga itu. Bagi saya, kuncinya ada pada Van Persie dan Ronaldo. Salah satu di antara mereka akan menjadi penentu. laga itu nanti akan ditentukan oleh detail kecil karena kedua tim sama-sama hebat dalam menyerang," ucap Van Nistelrroy kepada Marca.

Madrid dan United harus saling jegal dalam babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan digelar di Santiago Bernabeu pada 13 Februari mendatang. (mrc/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar