Selasa, 05 Februari 2013

Ronaldo Akui Sedikit Kelelahan

Ronaldo Akui Sedikit KelelahanKapten Portugal Cristiano Ronaldo yakin dirinya akan ambil bagian pada pertandingan persahabatan melawan Ekuador pada Rabu (06/2), meski dirinya merasa "kelelahan".


"Saya tidak memiliki masalah (fisik) spesifik. Hanya kelelahan, namun itu tidak akan berdampak kepada kondisi saya," kata Ronaldo, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada Selasa.

"Saya akan menganalisa apa yang terbaik untuk saya pada Rabu. Apakah saya 100 persen atau tidak, saya akan bermain," ucapnya.

Ronaldo, yang mencetak gol bunuh pertama sepanjang karirnya saat Real Madrid kalah 0-1 dari Granada pada akhir pekan, memuji Ekuador dan meyakini ini akan menjadi pertandingan yang menarik.

Portugal gagal memenangi tiga pertandingan terakhir mereka, sedangkan Ekuador tidak terkalahkan pada enam pertandingan dan menikmati pencapaian terbaik mereka di peringkat FIFA, yakni peringkat ke-12, enam posisi di atas tuan rumah Piala Dunia 2014 Brasil. (reu/lex)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar