Selasa, 05 Februari 2013

Meski Tak Bugar, Ronaldo Bakal Siap Bela Portugal

Meski Tak Bugar, Ronaldo Bakal Siap Bela PortugalPenyerang timnas PortugalCristiano Portugal mengaku akan selalu siap membela negara, meski kondisi kebugarannya tengah tidak 100 persen.


Portugal akan menjalani laga persahabatan menghadapi Ekuador, sebagai persiapan menjelang kembali bergulirnya kualifikasi Piala Dunia 2014. Dan Ronaldo, sebagai kapten tim sejatinya bakal diikutsertakan dalam skuad besutan Paulo Bento.

Akan tetapi, kondisi fisik terakhirnya dikabarkan sedang kurang baik. Usai menjalani jadwal padat bersama Real Madrid, pemain 27 tahun itu masih mengalami ketegangan pada otot tubuhnya.

Kendati demikian, Ronaldo mengaku masih sangat berhasrat untuk membela timnas negaranya. Hal itu seperti yang ia katakan, di mana ia mengaku sangat siap kapanpun mendapat panggilan.

"Saya memberikan jiwa dan raga untuk Portugal. Ini adalah sebuah kehormatan untuk mewakili negara saya, dan saya akan berkontribusi entah kondisi saya 100 persen atau tidak," tegas Ronaldo.

Namun sayang, keinginan Ronaldo tidak akan serta merta menjadi kenyataan. Sebabnya, ia masih harus melewati tes kebugaran yang dilakukan staf medis tim nasional, dan akan diumumkan pada hari Selasa waktu setempat. (gl/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar