Sabtu, 16 Februari 2013

10 Pesepakbola Pria Berlabel Casanova

10 Pesepakbola Pria Berlabel CasanovaSelain kerap gonta-ganti mobil mewah, ada juga pesepakbola yang memiliki hobi bergonta-ganti pasangan atau Casanova. Hal ini jelas membuat iri para pengamat sepakbola di seluruh dunia.


Banyak faktor bagi para pesepakbola untuk melakukan hal tersebut, uang berhamburan, wajah tampan dan 'menarik', serta ketenaran menjadi magnet tersendiri bagi kaum hawa. Bayangkan saja, wanita mana yang sanggup menolak duo eks Manchester UnitedGeorge Best dan Cristiano Ronaldo?

Berikut ini kami sajikan kepada Bolaneters, kolom editorial mengenai "10 Pesepakbola Pria Berlabel Casanova" selengkapnya.(bola/rdt)


10. Garrincha

Garrincha

Pemain Brasil di era 1950-an ini bisa dibilang Casanova pertama di dunia sepakbola. Selain handal dalam menggiring bola, Garrincha juga handal dalam menggiring para wanita ke dalam kamar hotel.

Sukses meraih Piala Dunia dalam dua tahun beruntun (1958-1962) membuat nama Garrincha menjadi tenar di kalangan kaum hawa. Bahkan ia dikabarkan pernah meniduri 10 pekerja seks dalam semalam. Torehan yang mantap bagi casanova pertama sepakbola.



9. Gabriel Agbonlahor

Gabriel Agbonlahor

Pada tahun 2008, Gabriel Agbonlahor mencetak hattrick dalam kurun waktu 7 menit saja, kala Aston Villa menghadapi Manchester City.

Setelah pertandingan, Gabby langsung merayakan salah satu momen berharganya itu dengan meniduri 3 wanita sekaligus. Bahkan ketiganya dikabarkan telah hamil, dan sang casanova enggan tanggung jawab.



8. Ashley Cole

Ashley Cole

Meski telah memiliki wanita secantik dan seseksi Cheryl Tweedy sebagai istri, tak membuat Ashley Cole memberikan kesetiannya kepada penyanyi ternama Inggris tersebut.


Menikah di tahun 2006, pasangan Cole ini kerap dilanda masalah, akibat sang suami kerap berselingkuh dengan wanita lain. Terhitung sudah tiga wanita menghiasi pernikahan mereka. Berita bagusnya, akhirnya Cheryl mengugat cerai sang casanova di tahun 2010.



7. Ronaldo Luiz Nazario da Lima

Ronaldo Luiz Nazario da Lima

Pemain yang sempat meroket bersama Barcelona FC, Internazionale dan Real Madrid itu juga termasuk sebagai casanova. Disinyalir ketenaran serta uang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita.



Nama-nama model ternama Brasil seperti Susana Werner, Milene Domingues dan Daniela Cicarelli sempat menghiasi kehidupan pribadi Ronaldo. Bahkan pernikahannya dengan Cicarelli kandas akibat hubungan gelapnya dengan beberapa pekerja seks.



6. Christian Vieri

Christian Vieri

Mantan penyerang Juventus, Internazionale dan AC Milan ini termasuk salah satu casanova di dunia sepakbola. Christian Vieri kerap diberitakan menggandeng model-model ternama di Italia.


Elena Santarelli, Debora Salvalaggio, Fernanda Lessa, Elisabetta Canalis dan Melissa Satta pernah menghiasi kehidupan romantika Bobo. Bahkan kini Canalis telah menggandeng aktor Hollywood ternama, George Clooney. Sedangkan Satta memiliki jalinan asmara dengan Kevin-Prince Boateng.



5. Mario Balotelli

Mario Balotelli

Sejak kepindahan Mario Balotelli ke Manchester City pada tahun 2010, bukannya mengukir prestasi di lapangan hijau, Super Mario malah mengukir prestasi di dunia casanova.


Terhitung dari periode 2010 hingga 2013 (sebelum akhirnya ia pindah ke AC Milan), pemain keturunan Ghana itu telah bergonta-ganti pasangan sebanyak 10 kali, termasuk Rafella Fico. Telah kita ketahui bahwa lifestyle Balotelli memang sedikit glamor, serta doyan keluar-masuk klub striptease. Just another casanova from Italia.



4. Gianluca Pagliuca

Gianluca Pagliuca


Mantan penjaga gawang Internazionale ini pernah membuat publik Italia terkejut, dengan pengakuannya sebagai seorang casanova pada tahun 1996.

Di dalam pengakuannya itu, Gianluca Pagliuca mengumbar cerita pribadinya di media bahwa ia pernah meniduri 100 wanita yang berbeda. Namun, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai pertambahan nominal 'prestasinya'.



3. Antonio Cassano

Antonio Cassano

Sebelum Antonio Cassano mengeluarkan buku "La Dico Tutto" (Saya akan memberi tahu anda semuanya..), imej dari pria berumur 30 tahun ini adalah pesepakbola penuh talenta.

Namun, publik Italia sempat dikejutkan dengan pernyataan Cassano mengenai kehidupan pribadinya. Di dalam buku tersebut, pemain Internazionale itu membeberkan bahwa dirinya pernah meniduri 700 wanita. Hmm, benar-benar Cassano-va.



2. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo


Di era sepakbola modern, mungkin Cristiano Ronaldo adalah George Best-nya masa kini. Apalagi dengan statusnya sebagai pesepakbola termahal dunia, membuat kaum hawa yang cantik nan menggoda tidak bisa berkata tidak kepada casanova yang satu ini.


Bahkan beberapa figur ternama seperti Gemma Atkinson, Paris Hilton, Maria Sharapova, dan Kim Kardashian pernah jatuh ke dalam pelukan CR7. Bahkan ia telah memiliki seorang anak laki-laki hasil 'cinta satu malam' dengan wanita yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.


1. George Best

George Best

Jika ada pesepakbola yang benar-benar casanova, George Best lah orangnya. Bintang Manchester United itu pernah ketahuan berada di hotel bersama seorang gadis cantik (yang bukan pasangan sebenarnya), saat ia hendak berlaga di semifinal Piala FA tahun 1970.

Selain itu, dengan wajah yang tampan serta ketenaran, Best tidak pernah kesusahan bila mencari 'teman' wanita. Bahkan, ia pernah mengencani empat Miss World dalam satu malam sekaligus. Mantap!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar