Kamis, 28 Maret 2013

Perbandingan Pemain Sepakbola Dengan Wine

Perbandingan Pemain Sepakbola Dengan WineApa jadinya jika para pemain top sepakbola diibaratkan dengan sebotol wine?



Pelatih Manchester UnitedAlex Ferguson memiliki jawaban sendiri. Sebagai seorang wine lover, tentunya dirinya tau karakter wine yang bagus dan sesuai untuk menggambarkan pesepakbola yang bersangkutan.

Untuk pemain sekelas Cristiano Ronaldo, Ferguson mengibaratkan pemain asal Portugal tersebut sebagai '61 Petrus.

Lalu, siapa sajakah mereka?
Berikut adalah sembilan perbandingan pemain sepakbola dengan wine.


9. Jermain Defoe

Jermain Defoe

Shot of Jaegermeister. Banyak tembakan dan akhirnya salah satu dari mereka akan membuat anda mabuk! karakter dari Jermain Defoe. Kecil namun efektif.


8. Yaya Toure

Yaya Toure

Cabernet Sauvignon. Menenggak minuman ini dalam jumlah banyak akan membuat rasa pusing di kepala saat bangun tidur. Yaya Toure di sini diibaratkan sebagai strong stuff.



7. Mark Schwarze

Mark Schwarze

Australia ChardonnayWine ini akan meninggalkan sebuah rasa kayu yang tetap di mulut ketika diminum. Dan rasa tersebut akan bertahan lebih lama serta terus dan terus menerus.



6. Lukas Podolski

Lukas Podolski

German Riesling. Yaitu sebuah anggur putih halus, yang dapat diartikan sebagai underdog yang ingin membuktikan dirinya sendiri.



5. Peter Crouch

Peter Crouch

NebukadnezarPeter Crouch diibaratkan sebotol besar sampanye yang kadang-kadang agak datar.



4. Michu

Michu

Spanish Rioja. Yakni bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah. Namun dapat memberikan kejutan dengan berubah menjadi bagus seperti apa pun di pasaran. Sebuah karakter yang dimiliki Michu.



3. Fernando Torres

Fernando Torres

Fernando Torres identik dengan striker mahal. Itulah sebabnya, penyerang asal Spanyol tersebut diibaratkan dengan sebuah Proseccoyang mahal.
Prosecco menjanjikan begitu banyak kelebihan dengan label harga. Namun, pada akhirnya gagal untuk menyampaikan kelebihannya.



2. Ryan Giggs

Ryan Giggs


Diibaratkan dengan sebuah botol port vintage tahun 1973. Wine jenis ini memiliki kelebihan yaitu wine yang akan semakin bagus jika semakin tua.
Sama halnya dengan kemampuan Ryan Giggs. Di usianya yang semakin senja, kemampuannya masih saja prima.



1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

'61 Petrus. Adalah sebuah kebun anggur Bordeaux yang mampu menghasilkan wine puluhan ribu pound. Sama seperti Cristiano Ronaldo, hengkangnya dari Manchester United ke Madrid memberikan untung banyak bagi Setan Merah secara finansial.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar