Rabu, 27 Maret 2013

10 Adegan Ciuman Mesra Pesepakbola dan Kekasihnya

10 Adegan Ciuman Mesra Pesepakbola dan KekasihnyaYuk, mengintip sisi lain dari gemerlapnya dunia sepakbola. Olahraga sepakbola memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap penggemarnya. Gol-gol indah dan aksi para pemain mengolah si kulit bundar mampu memberikan nilai plus di mata para penonton. Hal lain yang tak kalah menarik perhatian adalah sisi lembut dan romantisme para aktor lapangan hijau terhadap pasangannya.


Aktifitas para bintang sepakbola dunia menjadi santapan utama media, imbas yang di timbulkan dari popularitas mereka. Berikut ini kami paparkan momen ciuman hangat 10 bintang sepakbola dunia dengan kekasihnya yang terabadikan lensa kamera.   (bola/opw)


1. Cristiano Ronaldo - Irina Shayk

Cristiano Ronaldo - Irina Shayk

Cristiano Ronaldo sedang kedapatan sedang berkecupan mesra dengan pacarnya si Irina Shayk, aksi mesra keduanya dilakukan saat menghadiri acara Marie Claire Prix de la Mode Awards di Madrid, 2011 lalu.

Bintang sepakbola dunia milik Real Madrid ini memang selalu menjadi sorotan para paparazi mengenai kehidupan pribadinya terutama saat bersama pacar-pacarnya.



2. Fernando Torres - Olalla Dominguez

Fernando Torres - Olalla Dominguez

EURO KISS! Sungguh momen romantis yang dipersembahkan oleh Fernando Torresdengan Olalla Dominguez di pesta Spanyol saat meraih trofi EURO 2012.



3. Sami Khedira - Lena Gercke

Sami Khedira - Lena Gercke

Midfielder Real MadridSami Khedira dan kekasihnya Lena Gercke umbar kemesraan di pantai Miami, Amerika Serikat. Mereka bercanda tawa sambil menikmati indahnya laut, sesekali keduanya saling mencium mesra, serasa Miami hanya milik mereka berdua.



4. Cesc Fabregas - Daniella Semaan

Cesc Fabregas - Daniella Semaan

Cesc Fabregas mempunyai cara istimewa untuk merayakan kemenangan Spanyol atas Italia di final EURO 2012 di stadion Olimpiade, Ukraina pada tanggal 1 Juli 2012 lalu. Fabregas mencium pacarnya Daniella Semaan di bench pemain, aksi tersebut tentu saja tak luput dari jepretan kamera para wartawan.

Adegan panas pasangan itupun turut memeriahkan ajang sepakbola akbar di daratan Eropa.



5. Kevin-Prince Boateng - Melissa Satta

Kevin-Prince Boateng - Melissa Satta

Pemain AC Milan dari Ghana, Kevin-Prince Boateng, mencium kekasihnya, si cantik nan seksi Melissa Satta, usai diskusi panel untuk masalah rasialisme dan olahraga, pada hari Kamis (21/3/2013), di Kantor Persatuan Bangsa-bangsa (PBB) di Geneva. So, Sweet!



6. Wayne Rooney - Coleen

Wayne Rooney - Coleen

Ciuman hangat dari bibir seksi Coleen untuk sang suami, Wayne Rooney, di pesta juaraSetan Merah dalam meraih gelar ke-19 Liga Premier Inggris pada tanggal 22 Mei 2011, usai mengalahkan Blackpool di Old Trafford.



7. Gerard Pique - Shakira

Gerard Pique - Shakira

Gerard Pique mendapatkan kecupan hangat dari Shakira saat menonton timnya Barcelona bertanding melawan Osasuna di Camp Nou pada tanggal 23 April 2011 lalu.



8. Frank Lampard - Christine Bleakley

Frank Lampard - Christine Bleakley

Midfielder Chelsea, Frank Lampard merasakan kebahagiaan ganda. Usai sukses mengantar timnya meraih gelar Piala Champions, dia mendapatkan kecupan hangat dan mesra dari kekasihnya, Christine Bleakley.



9. Iker Casillas - Sara Carbonero

Iker Casillas - Sara Carbonero

Kapten La Furia Roja dan Real MadridIker Casillas melakukan ciuman hot dengan Sara Carbonero, seorang reporter berparas ayu dalam siaran langsung yang disiarkanTelecinco. Adegan mesra itu terjadi sesaat setelah Spanyol meraih juara Piala Dunia 2010 usai mengalahkan Belanda dengan skor 1-0.

Di tengah wawancara, tanpa rasa malu, Casillas memeluk dan langsung mencium sang jurnalis yang merupakan pacarnya sendiri. Sambil tetap menggenggam microphone, si reporter menyambut pelukan sebelum bibir indahnya dilumat Casillas.



10. Bastian Schweinsteiger - Sarah Brandner

Bastian Schweinsteiger - Sarah Brandner

Bastian Schweinsteiger tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah sukses mengantarkan Jerman menjadi finalis di ajang EURO 2008. Ia merayakan dengan menghampiri kekasihnya, kemudian mendaratkan ciuman hangatnya ke bibir seksi Sarah Brandner.



1 komentar:

  1. Selamat Pagi kawan kawan semua
    Jangan lupa mampir ke blogspot aku ya :)
    Banyak artikel menarik, lucu dan bermanfaat nih bos ^^
    Jangan lupa follow dan comment ya

    https://tasyataipanqq.blogspot.com/2018/01/10-pemain-bola-terbaik-di-eranya.html


    BalasHapus